9.4.10

SALIB BERCAHAYA MUNCUL DI ATAS GEREJA TUA SETELAH GEMPA 7,2 SC



Salib Bercahaya DiGereja Aceh ? - Baru pulang kerja saya mendapat Sms bahwa setelah gempa di aceh ada salib sebuah gereja tua mengeluarkan cahaya seperti pelangi. menurut Sms itu j bahwa cahaya tersebut belum hilang sampai sekarang dan masyarakat telah ramai menyaksikan keajaiban tersebut.

Merasa ragu atas Sms tersebut, saya langsung menuju warnet dan mencari apakah berita itu telah diberitakan. Setelah mencoba beberpa kombinasi keyword yang berhubungan, ternyata berita mengenai informasi tersebut tidak ada.

Fenemona salib mengeluarkan cahaya pernah terjadi di ditoraja pada tahun 2007. Salib itu berada di sebuah bangunan gereja Katolik di kecmatan Tikala. Dan Kejadian itu memang benar terjadi dan nyata seperti yang diberitakan di jawaban.com. Berikut Foto-fotonya:
Mengenai kebenaran apakah memang benar ada salib bercahaya di sebuah gereja di aceh pasca gempa sampai saat ini masih menjadi tanda tanya. Benar atau tidkanya isu ini, semoga ini bertanda baik bagi saudara/i kita dinegeri Serambi Mekah pada khusunya dan Indonesia pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog